Dekan FST Lantik Pengurus DEMA Periode 2021/2022

Fakultas Sains dan Teknologi > Akademik > Dekan FST Lantik Pengurus DEMA Periode 2021/2022

Dekan Fakultas Sains dan Teknologi (FST) UIN SGD Bandung Dr. Hasniah Aliah, M.Si di dampingi Wakil Dekan III, Dr. Aep Saepuloh, M.Si melantik pengurus Dewan Ekskutif Mahasiswa ( DEMA) FST Periode 2021/2022, di Auditorium FST, Kamis, 1 September 2022.

Bukan hanya melantik, Dekan FST juga membacakan ikrar bersama Dema disaksikan tamu undangan dari Ketua Dema Fakultas lain dilingkungan kampus UIN Bandung. Rizal Setiawan resmi menjadi ketua umum Dema Periode 2021/2022, menggantikan Hery Heryawan pengurus Dema Periode 2020/2021.

Dekan FST dalam sambutannya mengapresiasi pengurus Dema periode 2020/2021 yang sudah memberikan dedikasi dan kontribusinya dengan membangun sinergitas bersama di FST.

“Atas peran dan kiprah Dema periode sebelumnya, kami mengapresiasi setinggi tinginya, semoga program-program yang baik bisa dilanjutkan oleh pengurus Dema yang baru, dan terus berinovasi demi kemajuan institusi. Selamat kepada pengurus Dema Periode 2021/2022, Kami tunggu program program Dema untuk disinergikan bersama” ujar Dekan Hasniah.

Dekan berharap keberadaan Dema bisa terus bersinergi bersama elemen fakultas, sebab untuk membesarkan fakultas tidak hanya tanggung jawab pihak dekanat tetapi perlu dukungan semua elemen, termasuk di dalamnya peran mahasiswa sebagai agen perubahan yang akan menggerakan ke arah lebih baik.

“Dalam segala hal niatkan ibadah, termasuk berorganisasi dan laksanakan amanah ini dengan baik dan penuh tanggung jawab, karena di dunia ini, tidak ada yang abadi termasuk jabatan,” ungkap Dekan mengutip pesan Ridwan Kamil (gubernur jabar).

Inilah pengurus baru Dewan Ekskutif Mahasiswa FST periode 2021/2022. Ketua Umum : Rizal Setiawan, Sekretaris Umum : Gusti Rakha Aryaguna, Bendahara Umum : RR. Nadya Shafa Arfrida, Wakil Bendahara Umum : Muhammad Reza Aldifa, Biro Kesekretariatan : Siti Nur Azizah. *** Harry