Gelar Rapat Koordinasi Pengampu  Mata Kuliah  Semester Genap 2020

Gelar Rapat Koordinasi Pengampu Mata Kuliah Semester Genap 2020

Rakor MTRakor Mata KuliahRakor Mata KRakor M

Menghadapi masa perkuliahan semester genap tahun akademik 2020  Fakultas Sains dan Teknologi  mengundang  tenaga  dosen dalam  Rapat Koordinasi Pengampu Mata Kuliah di Aula FST,  Kamis, 27 Pebruari 2020,   Rakor dihadiri Wakil Rektor I, Prof.Dr.Rosihon Anwar, M.Ag,  Dekan FST, Dr. Hasniah Aliah,M.Si, Wakil Dekan I, Dr.Yudha  Satya Perkasa. M.Si, Wakil Dekan II, Dr.Elis Ratna Wulan, MT, Wakil Dekan III, Dr.H.Aep Saepuloh, M.Ag, Dr.Yudi Dharmalaksana (Dekan F.Ushuluddin sebagai Tamu Undangan), Kabag TU, M.Mas’ud, S.Ag, M.Mpd, Kasubag Umum Drs.Hendra Gumelar, MM, Kasubag Akademik, Momon  Sulaiman, MM,  para ketua Jurausan /sekjur, dan Tenaga dosen serta tendik.

Warek I Prof.Dr.Rosihon Anwar, M.Ag,  mengucapkan banyak terima kasih atas kontribusi FST baik aspek perkuliahan yang mampu menyelesaikan 16 kali pertemuan maupun aspek pelayanan publik. “ Kami sangat mengapresiasi kinerja akademisi FST  yang pro aktif  dalam karya ilmiah baik nasional maupun internasional, Sehingga  membawa UIN SGD Bandung berprestasi, FST harus  berkolaborasi dengan fakultas  lainnya, agar bisa mengintegrasiakn antara sains dan sosial – homaniora.” Ujarnya.

Dekan FST, Dr.Hasniah Aliah, M.Si,  sangat mengapresiasi hasil kuliah semester ganjil  yang di nilai baik. Meski begitu,  Ia tetap meminta kepada tenaga dosen dan tenaga kependidikan,  agar kedepan  lebih  ditingkatkan. Seraya meminta pelayanan akademik terus dimaksimalkan, menyangkut pelayanan administrasi  hak – hak mahasiswa agar dilayani dengan ramah dan penuh kasih sayang.

Dekan pun sangat mengapresiasi Sharing Ide  FST dengan FU sebagai langkah maju dan positif untuk mengintegrasikan sains dan ilmu agama.

“ Kami melihat sharing ide sangat dibutuhkan dalam rangka mengimplementasikan  paradigma Wahyu Memandu ilmu. Insya alloh dalam waktu tidak lama lagi, kita upayakan berkolaborasi penelitian dan publikasi ilmiah dengan bidang ilmu ke agamaan.” Jelasnya.

Dekan meminta dukungan dan kerjasama nya untuk terus membangun FST kedepan agar  lebih berkualitas dalam mewujudkan paradigma wahyu memandu ilmu, serta merelisasikan UIN SGD Bandung bisa menjadi Word Class University.

Sementara Dekan Fakultas Ushuluddin Dr.Yudi Dharmalksana, M.Ag mengungkapkan rasa bahagia bisa hadir menghadiri  Sharing ide  dalam rakor FST, sekaligus mengapresiasi hasil inovasi dan kretivitas  karya karya para dosen FST dalam menulis Jurnal Terakreditasi Nasional Sinta, Sehingga bisa mengharumkan UIN SGD Bandung. Ia berharap Sharing ide  antara FU dan FST bisa menghasilkan inovasi  di bidang sains dan agama.***(HR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *