Fakultas Sains dan Teknologi menyelenggarakan pertemuan penyusunan dan penelaahan ulang Standar Operasional Pelayanan (SOP) di Hotel Cordella Bandung (26/9/2022). Pertemuan ini merupakan rangkaian penyusunan SOP yang telah dilakukan dalam beberapa pertemuan sebelumnya. Adapun tim penyusun SOP terdiri dari unsur dekanat, perwakilan masing-masing jurusan, Tim PMPZI FST, pengelola laboratorium dan unsur pengelola administrasi FST.
Tim penelaah draft SOP dibagi menjadi 7 Tim. Tim I membahas SOP terkait kerja praktek, perkuliahan dan tugas akhir, Tim II membahas SOP terkait kurikulum, magang dan ujian, Tim III membahas SOP terkait MBKM dan peminjaman mutu, Tim IV membahas SOP Ibtitah dan KRS, Tim V membahas SOP PDDIKTI, studi dan Ijazah, Tim VI membahas SOP pengelolaan laboratorium, dan Tim VII membahas SOP Kemahasiswaan, Alumni dan Kerja Sama. Pembahasan draft SOP memperoleh penelaahan dan masukan dari seluruh peserta.
Pertemuan ditutup dengan pembacaan hasil pleno berdasarkan hasil penelaahan dan diskusi. Sebanyak 52 SOP yang ditelaah, 32 SOP telah dinyatakan selesai dan disepakati serta siap untuk disahkan, 15 SOP dalam tahapan perbaikan, dan 5 SOP dalam tahapan kajian ulang (Ira_fst).