WD III FST Membuka Muskom Himatif 2022

Musyawarah Komisariat (Muskom) Himpunan Mahasiswa Informatika (Himatif) Tahun 2022 dibuka secara resmi melalui daring oleh Wakil Dekan III Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sunan Gunung Djati Bandung Dr. Aep Saepuloh, M. Si. (09/02/2022).
Muskom ini diikuti oleh perwakilan dari mahasiswa melalui Pimpinan Komisariat mahasiswa (Kosma) setiap kelas di lingkungan jurusan Teknik Informatika.
“Muskom ini mempunyai Peran yang sangat strategis yaitu menilai pelaksanaan pogram kerja dan memilih pengurus baru, khususnya memilih pemimpin, karena itu manfaatkan forum ini dengan sebaik-baiknya sehingga menghasilkan yang terbaik untuk membawa Himatif lebih baik lagi”, jelas Aep Saepuloh.
Selain itu Aep Saepuloh menyampaikan bahwa peran Himatif ke depan akan lebih penting lagi karena harus mendukung program Jurusan Teknik Informatika dalam proses akreditasi internasional ASIIN. “Siapa pun yang terpilih harus siap-siap mensukseskan program jurusan dalam proses akreditasi internasional ASIIN”, tegasnya.
Sementara itu Ketua Jurusan Teknik Informatika Cepy Slamet, ST., M. Kom., Ph.D dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas kinerja pengurus Himatif di bawah kepemimpinan Nabhan Rizkullah dan berharap kepengurusan selanjutnya bisa terus ditingkatkan perannya terutama dalam kolaborasi dengan semua pihak. “Kepengurusan selanjutnya diharapkan bisa lebih meningkatkan dalam penajaman visi dan misi serta eksistensi Himatif”, tegas Cepy Slamet.
Menurut Ketua Himatif Nabhan Rizkullah bahwa Muskom ini akan dilaksanakan selama dua hari yaitu tanggal 9-10 Februari 2022 (Nur-FST)

Leave a Reply