AGENDA SEMESTER ANTARA / SEMESTER PENDEK 2018

Berikut kami sampaikan Agenda Semester Antara / Semester Pendek 2017 Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

NO AGENDA WAKTU
1 SURVEI MATA KULIAH
Survei Mata kuliah yang harus disajikan di semester antara
28 Mei – 7 Juni 2018
2 PENAWARAN MATA KULIAH
Penawaran Mata kuliah berdasarkan hasil survei sebelumnya
25 – 26 Juni 2018
3 KRS SEMENTARA
Melakukan KRS Sementara secara online melalui siakad (siakad.fst.uinsgd.ac.id)
25 – 26 Juni 2018
4 VERIFIKASI RENCANA STUDI SEMENTARA
Verifikasi KRS Sementara dilakukan oleh Jurusan dengan kriteria:
1) Mata kuliah yang diajukan telah dipenuhi prasaratnya
2) Mata kuliah yang diajukan pernah ditempuh sebelumnya
3) Jumlah SKS tidak melebihi 9 SKS
27 Juni 2018
5 PERSETUJUAN KRS DAN PENETAPAN MATAKULIAH
1) Rombongan belajar dengan minimial peserta kelas 10 mahasiswa.
2) Print Out KRS ditandatangani Pembimbing Akademik dan Ketua Jurusan
3) Mahasiswa yang telah mengontrak Mata Kuliah tidak diperkenankan mengundurkan diri.
27 Juni 2018
6 PEMBAYARAN BIAYA SP
Pembayaran dilakukan di bagian keuangan Fakultas Sains dan Teknologi dengan membawa cetakan rencana studi dari siakad
28 Juni 2018
7 PERKULIAHAN
Perkuliahan dilaksanakan selama 2 bulan, setiap mata kuliah dilaksanakan 2 kali pertemuan dalam 1 minggu
2 Juli – 24 Agustus 2018
8 UTS (Ujian Tengah  Semester) 3o Juli – 3 Agustus 2018
9 UAS (Ujian Akhir Semester) 20 – 24 Agustus 2018