Prodi Fisika Selenggarakan Review LED dan LKPS

rodi Fisika FST UIN Sunan Gunung Djati Bandung menyelenggarakan kegiatan review Laporan Evaluasi Diri (LED) dan Laporan Kinerja Program Studi (LKPS), narasumber pada kegiatan ini adalah salah satu asesor LAMSAMA yaitu Prof. Dr. Masturi, yang juga merupakan Ketua Prodi Fisika FMIPA UNNES, sedangkan pesertanya merupakan semua tim Program Studi (PS) dan tim Unit Pengelola Program Studi (UPPS) (7/10/2024).

Kegiatan diawali oleh sambutan Dekan Fakultas Sains dan Teknologi Prof. Dr. Hasniah, M.Si, “kami ucapkan terima kasih kepada prof masturi, atas kesediaanya untuk mereview borang akreditasi lamsama prodi fisika, semoga kegiatan ini dapat memberikan banyak masukan kepada kami sebelum submit dokumen ke lamsama, ” ucap Hasniah. Setelah pembukaan, dilanjutkan dengan pemaparan hasil review oleh Prof Masturi, secara detail beliau menyampaikan hasil reviewnya untuk semua kriteria, mulai dari kriteria 1 hingga kriteria 9, juga kadang disampaikan lintas kriteria karena memang setiap kriteria di LAMSAMA ada keterkaitan satu sama lain, diskusi tanya jawab juga berjalan hangat, cair , sehingga setiap orang penanggung jawab kriterianya dapat langsung bertanya dan ditanggapi langsung oleh narasumber.

Diakhir kegiatan, ditutup oleh closing statement dari Wakil Dekan 1 Bidang Akademik, Dr. Yudha Satya Perkasa, “terima kasih bapak ibu atas kegiatan hari ini, terima kasih juga kepada narasumber atas masukan dan reviewnya, bapak ibu PJ kriteria masing-masing dapat langsung mengeksekusi setiap perbaikan yang diberikan, dan kemudian dapat dilaporkan progres perbaikannya, terima kasih, ” ucap Yudha.