WD III Lantik Pengurus Dema FST Periode 2019- 2020

WD III Lantik Pengurus Dema FST Periode 2019- 2020

Pengurus Dewan Ekskutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Sains dan Teknologi Periode 2019-2020 Resmi dilantik oleh Wakil Dekan III Bidang Kemahsiswaan,Alumni dan Kerjasama, Dr.Aep Saepulloh, M.Si ,Senin, 31 Agustus 200, di Auditorium lt 1 FST.

M.Izzul Islam terpilih menjadi ketua umum DEMA FST 2019- 2020. Menggantikan Balqis Tri Oktaria Pengurus DEMA FST 2018-2019. Acara pelantikan  dilaksanakan secara virtual, penuh hikmat, diikuti 20 peserta, dengan   tetap menerapkan  protokol kesehatan. Disamping melantik pengusrus baru, WD III juga membacakan SK Dekan FST, sekaligus membacakan Ikrar bersama  DEMA periode 2019-2020.

WD III dalam sambutannya, mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada pengurus DEMA periode 2018-2019 atas loyalitas dan dedikasi yang maksimal  membangun kerja sama sinergis baik dengan jurusan, fakultas maupun universitas.

“ Di tengah suasana pandemi COVID 19,kami sangat mengapresiasi  pengurus DEMA FST periode 2018-2019 (domisioner) yang telah membuktikan komitmen, loyalitas dan dedikasinya secara optimal kepada institusi FST.” Ujarnya.

WD III juga meminta kepada pengurus DEMA periode 2019-2020 untuk tetap membangun kerjasama sinergis, meningkatkan prestasi, berimprovisasi,  berinovasi dan berkreasi  untuk kemajuan instutusi fakultas dan universitas.” Kami ucapkan selamat kepada pengurus DEMA baru, semoga anda bisa menjalankan amanah dengan baik dan penuh tanggung jawab, tetap solid, tetap semangat, tetap berinovasi dan berkreasi. Bangun kerjasama sinergis dengan jurusan, fakultas dan universitas.” Tegas nya.

Lebih jauh WD III mengatakan kami harap pengusrus baru bukan hanya inovasi dan kreasi yang di capai, namun, aspek religiusitas juga harus di jalankan dengan baik, sebagai wujud Wahyu Memandu Ilmu dalam bingaki akhlaqul karimah.

“ kami mengapresiasi penitia kegiatan dan DEMA domisioner yang telah sama sama membuktikan kinerja yang baik dan sukses. Smoga kesuksesan dan keberkahan selalu anda capai!.” Ungkapnya.

M.Izzul Islam dalam samabutanya, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan nya untuk menjalankan amanah sebagai ketua DEMA FST periode 2019-2020. Menurutnya peran DEMA bukan untuk main main dan hanya formalitas saja, tetapi sejatinya harus eksis dan mengabdikan diri kepada institusi. “ kami ingin sama sama bergerak,bersemangat, berkolaborasi, berinovasi dan berkreasi untuk mencapai prestasi untuk masa depan yang lebih baik, tetap lah berinovasi dan berkreasi demi kejayaan bangsa dan negara” Ujar izzul penuh semnagat.***(HR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *