Wadek III FST Minta Alumni Solid dan Tetap  Bersilaturahmi

Wadek III FST Minta Alumni Solid dan Tetap Bersilaturahmi

Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan, Kerja sama dan Alumni. Fakultas Sains dan Teknologi UIN SGD Bandung, Dr.Aep Saepuloh, M.Si meminta para wisudawan tetap solid dan menjaga silaturahmi dengan para alumni lainya dalam wadah organisasi IKA-FST.

“ Selamat kepada kalian yang sudah menjadi alumni, saya Ingatkan! Agar kalian tetap melanjutkan silaturahmi.Dan berbagi informasi di oragnisasi tersebut, “ Tegas Aep saat  melepas 97 wisudawan dalam acara Wisuda Sarjana ke -80 secara virtual, Rabu, 16 Desember 2020. Di Aula FST-UIN SGD Bandung.

Dijelaskan Wadek III, meski pelepasan wisudawan via daring.Namun, tetap ada kesan tersendiri. Menurutnya, ada kekurangan dan kelebihan acara dilakukan lewat Daring. Sebab itu, untuk menutupi kekurangannya dibutuhkan kemasan yang maksimal lewat sentuhan teknologi baik visual maupun non-visual. Seraya ia berpesan kepada para wisudawan  untuk bisa menjaga  citra institusi dan almamater  dengan prilaku akhlak mulia di masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Wadek III membacakan kata-kata pelepasan kepada 97 wisudawan yang telah sukses melawati satu jengjang akademik (SI) di fakultas sains dan teknologi, UIN SGD Bandung.

“Saya atas nama keluarga besar fakultas sains dan teknologi dengan ini, melepas saudara – saudara yang telah selesai menjalani studi sebagai mahasiswa Sains dan Teknologi UIN SGD Bandung.Selamat atas prestasi yang telah di raih ini.Dan, selamat menjadi alumni, jangan terlena dengan apa yang telah di capai.Terus semangat mengembangkan ilmu,Karena umat dan negara menunggu kalian-kalian.Semoga Allah Swt. melimpahkan rahmat kepada kalian dan keluarga. ” Ujar WDIII saat membacakan teks naskah pelepasan ***HARRY.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *