Rektor Buka Asesmen Lapangan Akreditasi  Prodi Kimia Secara Daring

Rektor Buka Asesmen Lapangan Akreditasi Prodi Kimia Secara Daring

Rektor UIN SGD Bandung,Prof.Dr.Mahmud,MSi resmi membuka asesmen lapangan akreditasi Program Studi Kimia, Fakultas Sains dan Teknologi, secara daring, di Aula FST, Senin,26/10/2020. Asesmen lapangan yang digelar selama 2 hari (26-27) ini dihadiri Dekan FST, Dr.Hasniah Aliah,M.Si, Wakil Dekan I Dr.Yudha Satya Perkasa,M.Si, Wakil Dekan II, Dr.Elis Ratna Wulan,MT, Wakil Dekan III, Dr.Aep Saepuloh,M.Si, ketua Prodi Kimia, Eko Prabowo Hadisantoso,M.Pkim,  sekretaris jurusan,ketua LPM,Dr.Ija Suntana,para dosen dan tenaga kependidikan. Untuk tim asesor BAN-PT adalah Prof.Dr.Jasril MS (UNRI) dan Muhammad Agus Wibowo,M.SI (UNTAN). Asesmen lapangan akreditasi Prodi Kimia melibatkan semua unsur /stakeholder mulai pimpinan fakultas, dosen, mahasiswa, tenaga kependidikan dan alumni.

Rektor dalam sambutannya, mengucapkan trimakasih sekaligus mengapresiasi FST yang sudah melakukan Asesmen lapangan akreditasi jurusan Kimia. Ia berharap bisa meraih nilai terbaik dengan nilai akreditasi BAN-PT  A.

Asesmen lapangan merupakan salah satu proses akreditasi untuk verifikasi, validasi,dan melengkapi data serta informasi  yang disajikan dalam evaluasi-diri dan borang.juga melakukan penilaian lapangan program studi yang bersangkutan

*** hr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *