MEMBANGUN JIWA ENTREPRENEURSHIP BAGI MAHASISWA

ALUMNI 1
Fakultas Sains dan Teknologi UIN SGD Bandung bukan hanya mencetak lulusan yang mahir menguasai Ilmu Teknologi tetapi para mahasiswa di bekali dan ditanamkan jiwa Entrepreneurship supaya masa depan lebih baik. Untuk mewujudkan hal tersebut, Jumat, (3 April 2019) bertempat di Aula Fakultas Sains dan Teknologi, di gelar Seminar Tentang Kewirausahaan dengan Tema” Membangun Entrepreneurship di Era Industri 4.0
dengan menghadirkan Dua orang praktisi bisnis yakni  Monika Nerizia ( CEO PT. MONIKA NERIZA TRAVELINDO) dan Utami Diniar Efenti ( OWNER @amicoid & @amiqlo_ ) Kedua narasumber itu merupakan jebolan Teknik Informatika, Fakultas Sains dan Teknologi UIN SGD Bandung yang telah sukses mengembangkan bisnis Traveling dan Fashion.
Menurut Monika Nerizia, supaya maju mengembangkan jiwa Entrepreneurship, maka harus ditanamkan Berani mengambil keputusan, karena keberanian sebagai awal untuk maju, setelah itu harus berani bermimpi untuk sebuah kemajuan hidup, dengan menentukan passion yang sesuai dengan potensi masing masing,  selanjutnya, kata Monika,  jalani apa yang sudah ditargetkan dengan tetap konsisten  untuk mewujudkan mimpi menjadi kenyataan. Monika mengaku senang bisa berbagi ilmu dan pengalaman kepada adik – adik mahasiswa agar mereka bisa sukses untuk mengembangkan jiwa Entrepreneurship.
Sedangkan Utami Diniar Efenti mengungkapkan, agar sukses  di bidang Entrepeunership harus mandiri, penuh motivasi dan sabar dalam mengembangkan bakat atau potensi diri, Ia berpesan kepada para mahasiswa agar bisa hidup mandiri dengan mengembangkan potensi diri sampai maju dan berkembang.
Acara tersebut di buka oleh Wakil Dekan I Dr.H. Cecep Hidayat, Ir. MP, dihadiri Kabag TU  M. Mas’ud, S.ag M.M.Pd, Kasubag Umum, Drs. Hendra Gumilar, MM dan Kasubag Akademik, Momon Sulaeman,S.Pdi, MM. serta para mahasiswa.*
 ALUMNI 2 ALUMNI 4 ALUMNI 5 ALUMNI 1 ALUMNI 3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*